Fanfiction · Kyuhyun · Kyumin · Sungmin

[FANFICTION INA] Cooking! Cooking! CHAPTER 3

By Kimmy

Cho Kyuhyun (N), Lee Sungmin (Y), Cho Ahra (Y), Kim Heechul (Y), Lee Donghae (N)

Genderswitch

Romance NC 21+, Comedy -maybe- *mian kalo garing^^*

 

 

 

 

PART SEBELUMNYA

Kyuhyun mendorong pintu kamar itu dan merasakan hembusan angin dari dalam kamar. Kyuhyun masuk sambil menggiring kopernya, kemudian ia tutup pintu kamar itu. Kyuhyun membalikkaan tubuhnya setelah menutup pintu dan…

‘Hah?! Ada orang lain?’ Gumam Kyuhyun kaget. ‘Jadi aku harus satu kamar dengan seorang perempuan? Seorang perempuan asli?!’

 

-0o0-

 

Kyuhyun terbelalak ketika melihat seorang perempuan yang kini sedang duduk dilantai sambil membuka kunci pada kopernya. Perempuan itu berambut panjang coklat dan memakai dress berwarna deep pink. Ia sedang menunduk karena posisi koper yang berada di lantai.

‘Bagaimana ini?! Aish~ mana mungkin aku bisa menutupi identitasku selama dua bulan dihadapan perempuan asli?!’ Gumam Kyuhyun menggerutu dalam hati.

Perempuan itu berhasil menemukan angka untuk kode kopernya, ia mulai membuka kopernya namun koper itu tidak juga terbuka. Tiba-tiba ia berhenti karena merasa ada seseorang yang memperhatikannya sejak tadi. Perempuan itu menenggak dan melihat seseorang didepan pintu sedang berdiri.

Kyuhyun terdiam begitu melihat wajah perempuan itu. ‘Yeppeoyo~ Manis sekali wajahnya’ gumam Kyuhyun melamun.

Sementara perempuan itu memperhatikan Kyuhyun sejenak, lalu berdiri. Ia menghampiri Kyuhyun dengan senyuman yang manis. Senyuman itu membuat Kyuhyun semakin membeku. Pikiran Kyuhyun semakin tidak fokus.

“Ahra! Akhirnya kau datang juga”

‘Eh? Manis juga suaranya..’ gumam Kyuhyun tersenyum dalam hati. Kyuhyun tak menjawab ucapan perempuan itu. Ia hanya tersenyum tipis.

Perempuan itu langsung memeluk Kyuhyun untuk melepas rindunya pada Ahra -palsu- itu. Kyuhyun terbelalak. ‘Ah! kenapa dia memelukku! Aku semakin gugup, bagaimana ini…’

“Kenapa aku merasa kau tinggi sekali. Apa saja yang kau makan selama liburan?” canda perempuan itu sambil melepas pelukannya.

Kyuhyun hanya tersenyum. “Aku.. mengonsumsi obat tinggi selama liburan” kata Kyuhyun dengan lembut.

Perempuan itu hanya mengangguk. Ia kembali memberikan senyuman. Ia senang melihat teman satu kamarnya sudah datang, meski ia tidak tau bahwa teman sekamarnya bukan Ahra yang sesungguhnya.

“Kau harus segera rapikan pakaianmu, setelah itu kita pergi ke kamar Heechul” kata perempuan itu kembali mendekat pada kopernya.

“Ke kamar Heechul? Untuk apa?”

“Katanya dia punya beberapa resep terbaru. Kau sudah bertemu dengannya kan?”

“Ne.. sudah” Kyuhyun hanya mengangguk.

Perempuan itu melirik Kyuhyun yang masih berdiri didepan pintu. “Kau aneh sekali..” katanya bercanda.

Kyuhyun hanya menunduk canggung. Ia melirik sebuah ranjang kecil diujung kanan, terdapat satu lemari untuk pakaian dan sebuah meja belajar dengan peralatannya. Semua barang-barang itu tak lain adalah milik Ahra. Kyuhyun akhirnya berjalan ke ranjang yang akan menjadi tempat tidurnya. Ia duduk dan melihat-lihat sekelilingnya.

“Oh iya, kata nyonya Shinhee kau membawa kunci kamar asrama ke rumah ya?” Tanya perempuan itu.

“Ne. Aku tidak sengaja membawanya”

Kyuhyun memperhatikan perempuan yang sejak tadi berusaha membuka kopernya. Koper berwarna merah marun milik perempuan itu tak juga terbuka meski angka untuk kodenya sudah benar. Kyuhyun menghampiri perempuan itu dan berjongkok disebelahnya.

“Kau kesulitan?”

“Ne, kenapa koper ini tidak terbuka juga. Aish~” keluh perempuan itu mengeluarkan tenaganya untuk membukanya namun tidak juga terbuka.

Kyuhyun menarik koper itu kedekatnya. “Biar kucoba” katanya. Dengan sekali tarikan tangan, Kyuhyun berhasil membuat koper bagian atas terangkat, alhasil koper itu terbuka. Ia melirik perempuan disebelahnya dan tersenyum tipis.

“Ah, gomawo Ahra-ya”

Perempuan itu langsung membuka kopernya. Kyuhyun hanya memperhatikan gerak geriknya. Ia mengeluarkan pakaian-pakaiannya yang didominasi warna pink, tak lupa dengan alat make up yang berada didalam dompet berwarna pink.

“Kenapa diam, Ahra? Kau mau kubantu membereskan barang-barangmu juga?” tanyanya melirik Kyuhyun.

“Ah, gwaenchanha~ aku bisa sendiri” kata Kyuhyun menggeleng.

Kyuhyun berdiri dan berjalan mundur. Matanya masih menatap perempuan itu. Yang Kyuhyun cari adalah sebuah name pin seperti yang dipakai Heechul dipakaiannya. ‘Siapa nama perempuan ini..’ gumam Kyuhyun mengerutkan bibirnya sambil terus mencari identitas si perempuan disetiap barang-barang berwarna pinknya.

Kyuhyun duduk bersila dilantai dekat ranjangnya dan membuka koper hitamnya. Namun tiba-tiba.. ‘Hah?! Bahaya!’

Kyuhyun sedikit terbelalak dan langsung menutupnya kembali saat melihat beberapa barang -laki-lakinya- seperti boxer, dalaman dan beberapa alat laki-laki lainnya. Hampir saja ia mengeluarkan barang-barangnya didepan perempuan itu. ‘Sepertinya aku harus menunggu sampai ia keluar kamar’ gumamnya. Kyuhyun menutup kembali kopernya dan menaruhnya dibawah ranjang.

“Ah, selesai!” perempuan itu menutup kopernya yang kosong dan menaruhnya dibawah ranjang seperti Kyuhyun. Ia beranjak dari duduknya dan melihat Kyuhyun yang sedang duduk di ranjangnya.

“Ayo kita ke kamar Heechul” ajak perempuan itu.

“Chamkaman~” Kyuhyun berdiri dari duduknya. Ia mendekat menghampiri perempuan itu. “Kau..tidak memakai name pin-mu?”

Perempuan itu menggeleng, “Besok saja, saat kelas dimulai. Memangnya kenapa? Kau lupa namaku?” Tanyanya tertawa.

“Ah, ti..tidak mungkin aku melupakan teman sekamarku” Kyuhyun ikut tertawa dengan terpaksa meski dalam hati ia berteriak ‘Ya! Aku tidak tau namamu, siapa namamu hey manis?!’

Perempuan itu tersenyum. Ia menggandeng lengan Kyuhyun lalu mengajaknya keluar kamar. Kyuhyun hanya menuruti kemana perempuan itu membawanya sambil bergumam dalam hati tentang perempuan itu. ‘Andai saja kau menggandengku sebagai Kyuhyun, bukan Ahra. Aish~ kenapa Ahra tidak pernah pernah ceritakan perempuan ini’ gumam Kyuhyun.

“Ahra ssi! Sungmin ssi!”

Teriakan itu ada lagi. Kyuhyun menoleh kedepannya. Dalam hati ia kembali menggerutu melihat Heechul, perempuan cerewet yang sangat mengganggu pendengarannya. Namun sesaat Kyuhyun menyadari sesuatu. ‘Sungmin? Ah~ jadi namanya Sungmin! Yes!’ teriak Kyuhyun girang dalam hati.

“Kalian lama sekali, kukira kalian tak akan ke kamarku” kata Heechul begitu Sungmin dan Kyuhyun mendekati lift.

“Mianhae, kami baru selesai membereskan barang-barang kami” kata Sungmin.

Kyuhyun yang sedang bergumam dalam hati tentang Sungmin hanya mengangguk dengan senyuman penuh kemenangan. ‘Aih~ Sungmin, namamu lucu~’

“Ayo ke kamarku!”

Heechul serta Sungmin dan Kyuhyun menaiki lift dan berbincang-bincang di kamar Heechul dan Ryeowook, teman satu kamar Heechul. Meski Kyuhyun sedikit kaku berbincang-bincang dengan para perempuan namun ia harus membiasakan diri bersikap lembut dan anggun seperti sang kakak.

 

 

-0o0-

 

 

Malamnya.

Sungmin dan Heechul sedang berada disebuah kantin yang dibuka 24 jam untuk para penghuni asrama. Para penghuni perempuan itu bisa makan secara gratis karena biaya makanan sudah dibebankan pada saat awal masuk sekolah. Kedua sahabat Ahra itu belum juga beranjak dari tempatnya meski makanan mereka sudah habis sejak satu jam yang lalu. Awalnya Sungmin dan Heechul makan malam bersama Kyuhyun, namun Kyuhyun memilih untuk pulang ke kamar lebih dulu agar ia bisa membuka wig yang sangat menyiksa kepalanya hingga sakit kepala.

Kini Kyuhyun berada di kamar mandi dalam kamarnya. Disaat tidak ada siapapun di kamarnya, ia mandi dan bersantai sejenak.

Setelah selesai mandi, Kyuhyun mengeringkan tubuh dan rambutnya, lalu berdiri didepan cermin wastafel. Ia melihat wajahnya sejenak sambil mengacak rambutnya yang basah agar terlihat sexy.

“Apa Sungmin akan menyukaiku jika aku berpenampilan seperti ini?” Ucap Kyuhyun bergaya sexy dengan mengelus-elus dagunya sambil tersenyum miring didepan cermin. Suara bassnya kini kembali. Disaat seperti ini ia memanfaatkan waktu untuk bisa bersuara seperti semula.

“Mana mungkin Sungmin tidak menyukai Kyuhyun yang tampan tiada tara ini” ucapnya lagi. Kyuhyun mengedipkan satu matanya lalu menggigit bibir bawahnya, bergaya sexy. Ia pun tertawa menertawakan dirinya sendiri didalam cermin.

Kyuhyun kembali meraih handuk mengeringkan rambutnya. Ia harus bergerak cepat, ia takut Sungmin akan datang. Kyuhyun sedikit kesulitan karena rambutnya yang sedikit panjang dan lama untuk bisa kering.

CREK!

“Hah? Jangan-jangan Sungmin datang” ujar Kyuhyun berbisik.

Suara langkah flatshoes terdengar dari luar kamar mandi.

“Ahra-ya, kau sudah selesai mandi?”

Kyuhyun sedikit panik. Ia segera mengikat rambut pendeknya dengan terburu-buru dan segera memakai wig yang digantungkan dibelakang pintu kamar mandi.

“Ne, aku sudah selesai” jawab Kyuhyun dengan suara lembutnya.

Kyuhyun berdecak begitu melihat piyama berwarna merah milik Ahra yang wajib dibawanya. Semua piyama ataupun baju yang dikenakan Kyuhyun adalah milik Ahra, terkecuali boxer dan tentu saja dalamannya.

 

Tak lama, Kyuhyun keluar dari dalam kamar mandi dan merapikan rambut panjangnya kedepan bahu. Ia bertingkah seakan sedang merapikan rambut panjangnya.

“Kenapa kau ke kamar lebih dulu? Padahal Heechul mau menceritakan sesuatu”

“Menceritakan apa?”

“Karena kau pulang lebih dulu ia menundanya, ia bilang tidak akan mulai bercerita jika kau atau aku tidak ada” kata Sungmin mengeluarkan sebuah piyama bergambar kelinci untuk ganti baju.

‘Cih.. siapa yang mau mendengar cerita si cerewet itu. Aih~ beban sekali jika selama dua bulan ini aku terus bersama Heechul. Mengapa Ahra tidak bersahabat dengan Sungmin seorang?!’ gerutu Kyuhyun. Kyuhyun duduk di ranjangnya dan melihat apa yang Sungmin lakukan.

Sungmin merogoh sesuatu didalam lemari pakaiannya lalu menyembunyikan sesuatu itu dibelakang tubuhnya.

“Ahra-ya, aku punya sesuatu. Kau pasti tidak menyangka” katanya tersenyum.

“Apa itu?”

Sungmin duduk dihadapan Kyuhyun yang sedang duduk bersila diatas ranjangnya. Kyuhyun mengerutkan dahi melihat Sungmin yang menatapnya sambil sesekali mengangkat kedua alisnya.

“Kau yakin mau melihatnya?”

“Apa yang kau pegang?” Tanya Kyuhyun ikut penasaran.

“Taraaa!”

Kyuhyun terbelalak kaget ketika Sungmin memperlihatkan sepasang bra dan celana dalam berwarna pink dengan glitter warna-warni dihadapan wajah Kyuhyun. Ia tak bisa berbuat apa-apa selain diam membeku.

‘Hah?! Apa maksud perempuan ini?! Memperlihatkan sepasang bra dan celana dalam?!’ teriak Kyuhyun dalam hati.

“Bagus, kan?” kata Sungmin. “Ini pemberian eomma, lihat mereknya!” Sungmin menyombongkan tulisan pada kedua barang kebanggaannya itu.

Kyuhyun masih membeku, namun matanya bergerak melihat merek bertuliskan Victoria Secret pada bra dan celana dalam itu. Tak heran, produk-produk pakaian dalam dari merek itu memang menjadi buruan kaum wanita, selain terbuat dari bahan yang bagus warna dan coraknya pun menarik.

“Eomma membawakan oleh-oleh dari Amerika saat liburan kemarin.” Jelas Sungmin mendekap barang yang mampu membuat Kyuhyun tak berkutik itu. “Dan kau tau, eomma juga mengingatmu” katanya girang.

“M..maksudmu?” Tanya Kyuhyuun ragu sambil menyerongkan kepalanya.

“Eomma membelikan sebuah lingerie juga untukmu”

“Mwo?”

Kyuhyun semakin terkejut dengan kenyataan. ‘Apa maksud semua ini?! Membelikan lingerie adalah hal terkonyol yang pernah ada!’

“Ini milikmu. Eomma tau kau adalah teman baikku jadi ia juga membelikanmu oleh-oleh” ucap Sungmin memberikan lingerie berwarna merah ditangan Kyuhyun.

Eomma Sungmin mengenal Ahra sebagai teman baik Sungmin sejak SMA, karena itu ia membelikan lingerie yang juga bermerek Victoria Secret selagi barang tersebut sedang sale sebesar 70%.

Kyuhyun masih dengan sikapnya yang kaku. Ia melirik sesuatu ditangannya. Untuk pertama kali ia bisa memegang barang yang disebut lingerie itu. Tangannya seakan tidak dapat berkutik.

“Kau suka?”

“Emm.. N..ne, te..tentu saja” kata Kyuhyun tersenyum. “sampaikan salamku pada eommamu. Ia baik sekali”

Sungmin mengangguk.

Kyuhyun kembali menatap lingerie itu. Ia tak tau apa yang harus diperbuatnya untuk tetap tegar dengan kejadian aneh yang menimpanya hari ini. ‘Hmmm~ Seorang Cho Kyuhyun yang tampan nan gagah ini diberi oleh-oleh lingerie?! Aaargh! Jika kau bukan perempuan yang kusuka, aku akan menghajarmu’ batin Kyuhyun.

“Oh iya, bagaimana jika kau pakai saja lingerie itu? Aku juga akan memakai bra ini” usul Sungmin.

“Mwo?!”

 

 

 

TBC ^^

Kyuhyun bakal pake lingerienya kah? Ayo tebak?! Kkk~

Comment ya~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s